Ngantri di Samsat Ciledug

Tepat pukul 10.17 WIB mengantri menunggu panggilan di Samsat Ciledug, terasa melelahkan, terutama saat menanti pengambilan hasil printout perpanjangan pajak surat tanda nomor kendaraan (STNK). Setelah sebelumnya harus mengantri untuk pengecekan data dan loket pembayaran tunai di loket yang tersedia.
Sesaat saya dengar sayup-sayup petugas memanggil satu persatu pengunjung yang ǰǚƍɑ̣̇ punya tujuan yang sama dengan saya, dengan suara speaker yang serak, entah karena speakernya yg sudah usang, atau karena mikrophon nya yang rusak, suara itu begitu sulit untuk didengar karena terdengar hiruk pikuk orang-orang yang ǰǚƍɑ̣̇ sedang mengantri.
Setelah 58 menit berselang sayup saya dengar speaker didepan kursi tunggu dengan suara patah-patah disebutkan nama “Udin Mahyuddin” dan saya pun segea berdiri dan langsung menghampiri pusat suara, dengan rasa senang dan bahagia akhirnya STNK yang baru dengan masa berlaku hingga 20 Mei 2014 pun saya dapatkan, dan Alhamdulillah.. Akhirnya saya bisa kembali beraktifitas dengan motor ini tanpa dihantui rasa ketakutan apabila suatu hari ada razia kelengkapan surat-surat kendaraan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s