//
you're reading...
Tak Berkategori

Ngantri di Samsat Ciledug

Tepat pukul 10.17 WIB mengantri menunggu panggilan di Samsat Ciledug, terasa melelahkan, terutama saat menanti pengambilan hasil printout perpanjangan pajak surat tanda nomor kendaraan (STNK). Setelah sebelumnya harus mengantri untuk pengecekan data dan loket pembayaran tunai di loket yang tersedia.
Sesaat saya dengar sayup-sayup petugas memanggil satu persatu pengunjung yang ǰǚƍɑ̣̇ punya tujuan yang sama dengan saya, dengan suara speaker yang serak, entah karena speakernya yg sudah usang, atau karena mikrophon nya yang rusak, suara itu begitu sulit untuk didengar karena terdengar hiruk pikuk orang-orang yang ǰǚƍɑ̣̇ sedang mengantri.
Setelah 58 menit berselang sayup saya dengar speaker didepan kursi tunggu dengan suara patah-patah disebutkan nama “Udin Mahyuddin” dan saya pun segea berdiri dan langsung menghampiri pusat suara, dengan rasa senang dan bahagia akhirnya STNK yang baru dengan masa berlaku hingga 20 Mei 2014 pun saya dapatkan, dan Alhamdulillah.. Akhirnya saya bisa kembali beraktifitas dengan motor ini tanpa dihantui rasa ketakutan apabila suatu hari ada razia kelengkapan surat-surat kendaraan.

About sugiantoro

lhah kiyeeeeeek

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

140 karakter

Mei 2013
S S R K J S M
« Apr   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Office Weblog

Tarik mang…..!!

[zippyshare url=http://www33.zippyshare.com/v/76376801/file.html]
